Rabu, 24 Januari 2018

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Lewat Facebook

Salah satu keutamaan para blogger yaitu ingin meningkatkan pengunjungnya dan meningkatkan seo, karena hal itulah yang membuat blog kita sukses, tapi hal yang harus di lakukan para blogger ketika  dia sudah mempunyai blog adalah memposting artikel sebanyak-banyaknya, karena tanpa artikel di dalam blog kita itu sama aja bohong blog kita tidak ada artinya karena artikel lah membuat blog kita meningkatkan pengunjung selain itu meningkatkan seo. Dan di dunia maya ini begitu banyak para blogger Indonesia yang ingin sukses dan ingin selalu pengunjungnya meningkat, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik tercepat meningkatkan pengunjung blog anda melalui facebook. Dan mungkin anda bertanya kenapa harus lewat facebook? , karena menurut saya facebook salah satu media social yang terkenal dan banyak orang yang menggunakannya. Jadi facebooklah yang tercepat meningkatkan pengunjung blog kita, apa lagi kalian mempunyai banyak fans di facebook. Mau tau caranya ini dia triknya silahkan di baca di bawah ini:

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Lewat Facebook



1.    Harus mempunyai akun facebook
Pertama adalah anda harus mempunyai akun facebook, tapi aku rasa semua para blogger pasti sudah mempunyai akun facebook, tapi jika kalian tidak mempunyai akun facebook kalian harus membuatnya terlebih dahulu setelah Anda mempunyai akun facebook kaliah harus mempunyai banyak teman lalu anda tinggal mempromosikan artikel anda di dinding profil anda maka otomatis teman facebook anda akan mengklik atau mengunjungi blog anda, apalah lagi kalau teman facebook anda banyak misalnya 1000  waaw pasti pengungjung blog Anda juga banyak.

2.    Harus mempunyai FansPage
Kedua adalah anda harus mempunyai halaman atau di kenal sebagai fansapage.  Dan aku rasa juga rata-rata para blogger pasti mempunyai fanspage facebook. Tapi jika kalian tidak mempunyai fanspage facebook Anda harus membuatnya terlebih dahulu. Di mana fanspage ini akan membantu meningkatkan pengunjung  blog kita, karena ketika kita sedang memposting artikel maka secara otomatis artikel kita akan tersubmit di halaman fanspage facebook kita tapi sebelumnya itu kalian harus tau dulu bagaimana cara memposting artikel kita secara otomatis di halaman fanspage facebook, dan caranya itu banyak di goolge kok. Jadi kalian harus juga memperbanyak fanspage kalian dengan cara promosikan atau saling menyukai halaman fanspage dengan mengajak para blogger maka pengunjung kalian akan juga meningkat.

3.    Bergabung dengan group komunitas blogger
Ketiga adalah bergabung dengan group komunitas blogger, ini adalah salah satu cara dan tercepat meningkatkan pengunjung blog dengan bergabung dengan group komunitas-komunitas blogger di facebook. Karena di facebook banyak banget group komunitas blogger, bayangkan jika kalian bergabung dengan group komunitas blogger dan kalian memposting artikel anda di group komunitas blogger tersebut otomatis member yang ada di group komunitas blogger akan melihat artikel anda karena setiap kita posting artikel kita di group tersebut maka akan muncul pemberitahuan di member group komunitas blogger tersebut. Apa lagi group tersebut mempunyai anggota yang banyak maka pengunjung blog akan meningkat juga. Dan saya lihat group komuintas blogger yang paling banyak anggotanya adalah BLOGGER INDONESIA. Jadi saya sarankan bergabunglah di group tersebut dan rajin-rajinlan promosikan artikel anda di group tersebut agar pengunjung blog anda meningkat dan terkenal juga, dan kalian juga bisa mengajak mereka yang untuk saling follow atau saling menyukai fanspage anda agar halaman fanspage Anda banyak menyukainya.


Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan untuk meningkatkan pengunjung blog lewat facebook, semoga tips sederhana ini membantu dan bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan khususnya juga para blogger dan saya ucapkan banyak terimah kasih. Berbagi itu indah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar